Selasa, 27 November 2012

Kakanwil : HAB ke-67 harus Lebih Baik

Senin, 26 November 2012 – Subbag Hukmas & KUB
Foto
Jl. Jend. Sudirman – Bandung
Kakanwil, H. Saeroji, dalam rapat perdana Panitia Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-67 Kementerian Agama tingkat Prov. Jawa Barat, di Aula Haji Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat, Senin (26/11), mengharapkan agar pelaksanaan peringatan HAB tahun ini lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.
Kakanwil, menyatakan bahwa perayaan HAB merupakan ajang silahturahim dan meningkatkan Ukhuwah bagi PNS di lingkungan Kementerian Agama, serta mengokohkan eksistensi Kemenag di tengah masyarakat. Oleh karena itu, ia menyarankan agar HAB diisi dengan kegiatan yang dapat mengikat tali silahturahim di lingkungan Kemenag baik wilayah maupun daerah, seperti pertandingan olahraga antar kemenag kab./kota, Kanwil, UIN Sunan Gunung Djati, dan Balai Diklat Keagamaan Bandung.
Kepanitiaan HAB ke-67 diketuai oleh Kabag TU, Dr. H. Athoillah. Direncanakan beberapa kegiatan akan digelar untuk perayaan HAB, seperti pertandingan olahraga, riung mumpulung, anjangsono, gerak jalan, bhakti sosial, serta Upacara peringatan HAB ke-67 sebagai puncak acara.
Reportase : Tri Budiono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar